MODEL LAMPU RUANG TAMU MINIMALIS YANG ESTETIK

Lampu ruang tamu menjadi salah satu perlengkapan yang wajib diperhatikan desain atau modelnya. Mengingat lampu ruang tamu memiliki peran penting dalam membuat pencahayaan ruangan. Agar ruang tamu minimalis anda semakin cantik dan estetik tentunya, model lampu yang akan dipasang sangat penting untuk diperhatikan.

model lampu ruang tamu minimalis


Rekomendasi Model Lampu Ruang Tamu Minimalis

Berikut adalah model lampu ruang tamu minimalis yang cantik dan estetik yang dapat anda pilih untuk ruang tamu kesayangan anda.

1. Model lampu melengkung

Untuk anda yang kurang menyukai lampu yang menempel pada plafon, anda dapat mencoba model lampu ruang tamu minimalis model melengkung. Model lampu melengkung ini memang masih terlihat jarang digunakan di Indonesia. 

Namun anda dapat mencobanya di ruang tamu minimalis anda. Model lampu melengkung ini sangat unik dan cocok digunakan di ruang tamu minimalis anda.

Pilih bahan, warna, dan desain lampu ruang tamu anda sesuai dengan desain ruang tamu minimalis anda. Serta tempatkan posisinya di tempat yang pas dan tidak mengganggu mobilitas anda saat berkumpul dengan keluarga atau pun saat ada tamu. Model di bawah ini sangat cantik bukan, cocok dengan sofa ruang tamu minimalis anda. Perpaduan warnanya membuat ruang tamu anda terlihat nyaman dan suasananya menjadi hangat.

model lampu ruang tamu melengkung


2. Model lampu standing minimalis Modern

Banyak sekali lampu model standing yang anda pilih untuk lampu ruang tamu minimalis anda. Anda dapat memilih sesuai selera dan pastinya tetap kombinasi model dan desainnya membuat ruang tamu minimalis anda semakin cantik dan estetik. Pilih warna dan model yang sesuai dengan ukuran ruang tamu minimalis anda.

model lampu ruang tamu minimalis standing


3. Model lampu tanam di plafon

Model lampu ruang tamu lainnya yang sangat cocok digunakan di ruang tamu minimalis adalah model lampu tanam di plafon alias built-in. Model lampu tanam di plafon akan membuat ruang tamu semakin terasa minimalisnya. 

Selain itu juga membuat ruang tamu menjadi terlihat sangat lega. Karena lampu tidak terlihat. Pastinya membuat visualnya semakin estetis dan tentunya akan lebih awet karena tidak rentan tersentuh. Berbeda dengan model lampung melengkung atau standing.

model lampu ruang tamu tanam plafon


4. Model lampu menggantung modern

Pilihan lain model lampu untuk ruang tamu minimalis adalah model lampu menggantung. Desainnya banyak digunakan oleh rumah-rumah dengan konsep minimalis. Model lampu menggantung yang tepat akan membuat ruang tamu semakin terkesan minimalis dan terlihat semakin estetik.

Paling penting adalah sesuaikan ukuran, bentuk, model, dan warna atau desain lampu sesuai dengan desain ruang tamu minimalis anda. PAstikan juga secara kualitas benar-benar baik, karena risiko model lampu menggantung adalah terlepas yang akan berbahaya jika sampai jatuh. Maka dari itu perhatikan dengan betul kualitasnya.

model lampu ruang tamu minimalis menggantung


5. Model lampu ruang tamu kombinasi standing dan lampu meja

Pilihan model lampu ruang tamu minimalis lainnya adalah mengkombinasikan dua model lampu. Salah satunya adalah model lampu standing dan model lampu meja. Kombinasi yang sesuai membuat ruang tamu minimalis semakin terlihat cantik dan estetik.

Sesuaikan warna lampu dengan desain ruang tamu minimalis anda. Pilih desain yang cocok dengan tema ruang tamu anda.

lampu ruang tamu kombinasi meja dan standing


6. Model lampu gantung sputnik

Pilihan model lampu ruang tamu berikutnya adalah model lampu gantung sputnik. Model lampu ini berupa banyak bola lampu cahayanya akan menyebar ke berbagai arah dan biasanya lampunya sangat terang. 

Pilih desain lampu gantung sputnik yang unik yang akan membuat ruangan anda semakin cantik. Pilih desain dan warna yang sesuai dengan desain ruang tamu minimalis anda. Model lampu ini akan membuat ruang tamu minimalis anda semakin kental minimalisnya.

Itu dia beberapa model lampu ruang tamu minimalis yang dapat anda pilih. Pastikan mulai dari model, warna, desain, dan juga materialnya sesuai dengan desain ruang tamu minimalis anda. Sesuai dengan warna sofa, karpet dan perlengkapan lainnya. 

Kombinasi warna yang sesuai akan membuat ruang tamu anda semakin estetik, nyaman dilihat, nyaman dirasa. Pastinya juga dengan desain yang minimalis akan membuat ruang tamu anda terlihat bersih dan terasa luas. Anda mempunyai model lampu ruang tamu minimalis yang estetik lainnya? Boleh banget untuk sharing di kolom komentar.

Referensi:

https://www.rumah123.com/panduan-properti/model-lampu-plafon-ruang-tamu/
https://www.99.co/id/panduan/lampu-hias-ruang-tamu-kecil/

0 Coment

Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan, karena apa yang anda tulis di blog ini akan menjadi doa bagi anda juga, terima kasih.