DISCLOSURE

Konten blog ini bertujuan untuk berbagi pengalaman, menginspirasi, dan diharapkan dapat bermanfaat bagi para pembaca. Semua konten yang tertulis di dalam blog ini merupakan pengalaman pribadi, hasil cara pandang sendiri, dan hasil karya tulis pemilik blog https://utatola.com/.

disclosure utatola


Sebagai pemilik blog https://utatola.com/, penulis tidak bertanggungjawab terhadap komentar yang disampaikan oleh pembaca, sehingga jika ada hal-hal yang melanggar norma dan hukum yang berlaku, bukan merupakan tanggung jawab penulis.

Informasi berupa gambar (foto atau video) dalam blog ini, merupakan karya asli penulis dan beberapa menggunakan beberapa desain foto bebas kredit. Jika menggunakan foto atau video serta beberapa informasi lainnya misalnya kutipan dari pihak lain, penulis akan mencantumkan sumber informasi sebagai kredit terhadap pemilik informasi. Dan jika ada informasi apapun yang bukan merupakan hasil karya penulis dan penulis belum mencantumkan kreditnya, penulis mohon maaf tidak ada unsur kesengajaan. Dan silakan untuk menginformasikan kepada penulis untuk dikoreksi dan dicantumkan sumber kreditnya.

Jika dalam blog ini terdapat kesamaan beberapa informasi berupa gambar, tulisan dan lainnya dengan pihak lain, sifatnya hanya berupa kebetulan. Penulis sama sekali tidak berniat dengan sengaja untuk melakukan plagiarisme, menyinggung, melanggar hak kekayaan intelektual yang sah, dan juga tidak pernah dengan sengaja melanggar hak cipta.

Jika pembaca menemukan kekeliruan informasi yang tidak sesuai sehingga harus dilakukan perbaikan dalam artikel blog ini, silakan untuk segera memberi tahu penulis dan dengantangan terbuka dan dengan senang hati penulis akan segera melakukan perbaikan demi kebaikan bersama.

Terima kasih.

Warm regards.

https://utatola.com/

0 Coment

Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan, karena apa yang anda tulis di blog ini akan menjadi doa bagi anda juga, terima kasih.